Pages

Nyesel




                Penyesalan memamng selalu datang terakhir, and thats true, kali ini Cuma mau sedikit curhat tentang nilai UTS ku yang sedikit mnegcewakkan, gimana tidak coba, pertamakali dalam sejarah aku mendapatkan nilai C di 2 mata kuliah yang aku naggap paling mundah,
Ironi memang padahal 2 mata kuliah ini,matematika diskrit & Probabilitas aku menargetkan nilai 100, ehhh bukan 100 yang akudapatkan, malah 60... ckckkck
Dan setelah aku mendapati kenyataan yang wow ituaku baru tahu penyebabnya kenapa aku mendapat nilai yang begitu jelek
1)      Karena aku mengangap 2 mata kuliah iu terLalu mudah, sehingga aku menyepelekanya
2)      Karena aku menyepelekanya makanya malam sebelum ujian aku tidak belajar
3)      Dan waktu ujian Berlangsung aku kurang teliti
Okewwww saatnya MoveOn....
Jadikan kesalahan kali ini sebagai pembelajaran dan tamparan bagimu malika, bangun dan persiapkan UAS mu dengan matang supaya kamu tida menyesal untuk yang ke dua kalinya..
Kanlucu sekali  kalau  masuk ke lobang yang sama untuk ke dua kali

**** pesan moral ****
-jangan menganggap  remeh suatu hal, karena mungkin hal anda remeh kan akan menjadi lubang yang akan membuatmu terjatuh karenanny
-kerjakan lah sesuatu jangan setengah setengah, lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan
-jangan lupa teliti 4+2 itu 6 bukan 8...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*