Pages

Shohibul Mirhad

"Shohibul Mirhad" keren kan judulnya....

jadi kangen sama angotashohibul mirhad, mbak labib, touchahh(cha cha) apa kabarrr...??? udah lamanggak jumpa ya...


shohibul mirhad itu julukan untuk kita bertiga, kita bertiga kenalan 3 hari sebelum ramadhan di sebuah pesantern di daerah yang tergolong desa banget di demak, aku sama tuchah sebenarnya udah temenan dari SMA, terus waktu libur semester kita pengen coba suasana baruu di pesantren kebetulan waktunya tepat sama bulan ramdhan,tau nggak sebagai anak yang ngak pernah pisah dari orang tua, pisah sama orang tua & adik adik itu rasanya berat banget, dari hari pertama rasanya udah sesuatu banget.... apa lagi di lingkungan baru, yang orang orangnya nggak kita kenal sama sekali , dan kita enggak boleh keluar dari lingkungan itu.... nggak kebayang gimana sterss nya kambing yang di kandang terus... #apa hubunganya

pertemanan kami di mulai dari sebuah kamar, bernama kamar 12, kamar itu di huni oleh 24 orang.. dan saat waktu tidur tiba,  rasanya ... bayangin aja sendiri.... kita tidur tanpa kasur, hanya beralas tikar, tapi justru perasan itu yang merindukan.... dan aku kangen banget...
kami bertiga selalu tidur berdekatan, mbak labib paling kanan, aku kemudian di susul cha cha di bawah selimut yang sama (mesranya ) dan di antara mereka aku yang paling sulit bangun, tapi mereka selalu punya jurus satu jari untuk membangunkanku....  hahaha

aku mau kenalin dulu, mbak labib itu KEREN banget bagiku....
dia itu bener benr tipe cewek idaman,mbak labib 2 tahun dia atasku aku kagum banget, ilmu agamnya sangat megagumkan, aku sampai bengong kalo di ceritani tentang agama....  dia masuk pesantren dari masih kecil dan sampai sekarang insyaalah masih di pesantern, pesantren LIRBOYO, dan dia juga bukan orang yang kolot, pokoknya asikk bangewttttt...

Touchah (cha cha) si tukang senyum...
dia punya semboyan wajib 3S(senyum salam sapa), dia orang yang super aneh bagiku, jurusnya untuk memikat orang hanya dengan senyum, pernah ada sebuah kejadian lucu, di pesantren kami wajib pake bahasa jawa yang kromo, nah ni akan nggak begitu pandai, jadi kalo dia ajak ngomong jawabanya hanya hehe sambil senyummm walau begitu aku sangat menyayangnya,

and I, aku orang yang paling cerewet di antara mereka, meskipun ilmuku dalam agama kalah jauh di bandingkan mereka.tapi dalam hal bersosialisasi , aku jagonya... # gitu aja kok bangga

kenapa kami menjuluki diri kami sebagai shohibul mirhad...??? tapi jangan ketawa ya
jawabanya karena markas kita ada di depan WC, haahhaha mirhad itu dalam bahasa arab artinya WC, tapi jangan berfikiran yang jorok " ya... WC kami itu rindang banget....  bukan WC yang jorok

aku selalu merindukan saat saat kita bersama dulu, saat ngulang alfatihah sampe 3 hari, saat mandi, saat takut sama mbak yang itu tuuuu...  saat ngaji kitab, malah mandangin gus yang itu tuuu.., saat ngaji pak yai malah ketiduran, saat kita buka &  sahur bersama , saat shalat jamaah, saat nyoret tanggalan, saat kita ke warnet bareng naik andong, dan saat kita TEPAR di rumahnya cha cha



miss U, hope we can meet again
I MISS U all

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*