Pages

Diam Diam

#Cinta diam diam itu kayak naek biang lala
rasanya di bawa ke mana mana, tapi sebenarnya cuma muter di situ situ ajahh#

Raditya dika , Manusia setengah Salmon

tadi adalah salah satu kutipan dari buku paporit ku....
kata kata itu bener bener nyindir gua bangetttt.... ckckckc serasa di taburi tepung, di tambah garem, terus dilempari Telur dan di lempar ke minyak Panas...!!!#GILA....

--> jadi ceritanya gini, aku lagi naksir someone .....
aku sendiri aja nggak tau naksir kenapa....??? just there were strange filling saat aku melihatnya....
pasti semua udah pernah ngerasain kan....??? #siapa yang belum "itu berarti anda memiliki kelainan... ckck"
awwalnya dari acara Ujian tengah semester di kelas, aku di sengaja di pisahkan denghan kelasku oleh pihak yang bersangkutan, karena kelas tidak muat, dan absen terakhir pula....
       nah aku nyasar di kelasnya si Mr, Ro ini.... aku yang nggak kenal siapa siapa merasa frustasi karena ada soal yang bahnkan buat ngawur aja nggak tahu mau ngawur apa... haha * semua anak sibuk tengok sana sini , dan dari semua jawaban hasil olahraga leherku tidak ada yang meyakinkan.... akhirnya aku melihat sesosok orang yang mungkin lehernya keseleo kali yah...??? # nggak nengok sama sekali cciinnnn....hmmmm dengan begito cool nya dia memandangi soal soal yang membuat kutu kutu bardansa , haha , saatt memandangnya SLOW MOTION kayak di pilem pilemmmm,,,#

#GUBRAK....!! aku tersadar pada kehidupan nyata....# barani nggak berani aku nanya jawabanya.... (tuker tukeran jawaban,,.. ternyata dia ada yang belonnnn.... *mungkin malu mau nanya duluan* tapi tetepppp aku suka)

nah sejak kejadian waktu itu wajahnya selalu terbayang bayang di .... di mana yahhh...????

saat semester baruuuuu.....
betapa kegetnya akuuuuuu......
batapa sennangnya aqqqqqqq.....
betapa bahgianya akkkkkuuuu....

ternyata kita punya kelas yang samaaaa,.... hahahahahahahha....
kalo aq duduk di belakangnya... curi curi ku pandang bahunya....
kalo aq duduk di depanya ,.. aduh rasanya MATI RASA.... dak dik duk

hahahahahh
dan burh waktu 3 minggu untuk tahu siapa namanya....#itupun dari absennnn
ahahahhahhahh... dan hampir setiap hari kita ketemu, walaupun hanya berpapasan...
di saaat saat semua berjalan secara slowMOTIN.... aduhhh rasanya sesuatu bangetttttt.. hmmm


hmmmm tapi seperti yang di katakan si Salmon....
rasanya emang kemana mana.. tapi sama sekali nggak kemana mana....!!!!!!!!!!





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*