Pages

GALAU ohhh Galauuu.....

hai hai...
I am backkkk....
hmmmm hari ini temenku ada yang keterima kerja, terus acaranya syukuran gitoooooo
nah pas lagi asik asik ngobroll tiba tiba tema berubah soal ujian UTS yang barusan selesai kita PErangi bersama sama....

si A"hahahahahha.....
        Mantap coy, kayaknya nilai gw bakalan ajlokk jllokkk jlookkk"
si B "santai ajah brooo, biasanya orang sukses itu LULUSNYA telat...!! hahahah
        BERARTI KITA TANDA TANDA ORANG SUKSE  hahahaah"

    dan seketiak saat itu juga gua berubah jadi GALau, TAmbah galau. DAN galau bangettttttttttt.....

bener nggak sih yang mereka bilang....??????? secara akademis eman ane nggak punya masalah.....

tapi kalo di pikir pikirrr.....
Ntar kalo lulus aku jadi apa yahhhh.........?????


wah GALAU............!!!!!!!!

3 komentar:

Aris Muthohar mengatakan...

Jadi presiden haha

Malika mengatakan...

kalo aq jadi presiden...
rakyatku dadi PREMAN KABEH ris.... ckckc :D

Aris Muthohar mengatakan...

hahaha, ggp toh sng penting makmur
saiki ws akeh preman alim koq :P

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*