Pages

sidang KP

akhirnya waktu untuk sidang KP
setelah bimbingan berkali kali dan tak lupa berkali kali pula revisi , akhirnya hari ini semua di pertangungjawabkan #serem banget kesan e

             oke hari ini aku sidang kp,dan hebatnya program yang akan aku sidangkan belum 100% kelar haha nekat banget kan aku ?? ya super nekat malah gimana kalo errornya ketahuan coba bisa di bantai habis habisan aku sama dosbingku di depan teman temanku ohhh no,

             tapi aku punya teman yang super banget baiknya sama aku MIFTAH JTR thanks banget udah nemenin aku kemaren dari mulai programku yang error sampai nyusun laporan, mungkin kalo nggak ada kamu nggak kelar tugasku, thankyu so muchhhh semoga amal baikmu di balas oleh allah dengan cara yang lebih baik #amin

           well aku sidang jam 1 siang , behh rasanya deg degan banget, deg degan ntar kalo ketahuan errornya tapi bodo amat lahh, biarlah allah yang akan menentukan apa yang akan terjadi hari ini
ohh ya ada satu hal yang bikin aku pengen nangis hari ini, yaitu kesediaan temen temen "GEDANG GORENG "-ku untuk hadir di sidang KP-ku padahal semuanya udah pada balik kampung dan mereka special datang hari ini hanya utnuk lihat aku, thank guys peluk ahh

para  penontonku, mereka mudeng
apa mubeng y liat presentasiku 

 ada banyak hal yang aku syukuri hari ini
aku memiliki teman teman yang care sama aku, thanks for all dan aku aman y meskipun tetp di bantai tapi tidak seseram yang aku kira, dan juga error program yang aku takutkan tidak ketahuan hahah
# allah menyayangi hambanya
and we're  3G :*


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*