Pages

kerja praktekku parat 2

oke kerja praktek selesai sekarang mikirin buat laporan dan sidangnya #duhh dek  bismillah

bimbingan ternyata nulis laporan kerja praktek perlu bimbingan juga lho guys, itu kalo di kampusku oke lah aku mulai menyusun judul aku mau bikin apa ??? karena kemaren di kator aku di suruh ngarsip    surat pembebasan tanah ya jadinya aku pengen membuat sistem informasi pembbeasan tanhan sumpah disana masih manual , sekarang yang jadi msalahnya aku mau pek bahasa pemrograman apa pusing kagak tu ?? ya jangan di buat pusing kan ada allah

oke setelah melalui perundingan dengan temen temenku yang emang becgroundnya programing aku milih sistem yang berbasis dekstop dengan kandidat 2 bahasa pemrograman mau pake vb apa pake java nah lhoooo!!! java ??? dari sekian program java yang yang aku buat nggak ada yang sampe 100% jadi terus mau tetep pake java ?? mau pake vb ? pegang vbaja belum pernah galau galau galau

ternyata allah punya rencananya sendiri setelah bingung mau ambil bahasa yang mana secara nggak segaja aku di pertemukan kembali dengan teman lamaku yang mahir vb, owh thnks good sempet ngerengek ngerengek juga minta di ajarin akhirnya aku berguru dengan suhu raras, wahyu saraswati !!!

wahahaha thanks banget raras,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*