Pages

evrybody will be die

die
every body will be die,..
mati itu kodrat manusia
setiap orang pasti akan mengalami kematian, yang jadi rahasia tidak ada yang tahu kapan, dima dan bagaimana manusia akan mati
entah itu muda, tua, balita, bahkan bayi pun juga mati

kadang aku berfikir kapan dan bagaimana aku akan mati, lalu apakah setelah aku mati akan ada orang yang mengenangku selain orang tua dan keluargaku ??
aku ingin hidupku berguna
setidaknya untuk kedua orang tuaku
untuk adik adiku, dan keluargaku
dan utnuk orang orang yang selalu mencintaiku,
sebelum allah memangilku

merasakan rasanya kehilang saudara yang sangat aku sayang karena di panggil sang pencipta merupakan pukulan berat bagiku, butuh waktu yag ngak sebentar untuk menerima kenyataan ini, ya bukankah ikhlas itu proses, tapi sekarang aku sadar manusia bisa mati kapan saja dimana saja dan kapan saja, jika allah sudah berkehendak , manusia hanya bisa berdoa semoga di beri keselamatan, kesehatan dan umur panjang

ya alalh jadikanlah umur kami barokah, bagi agama, keluarga dan bangsa




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*