Pages

sedikit tentang aku dan kepribadianku



  1. i'm a mouslim 
  2. sayang Bapak, mamak,dan adek adekku mutohar, zulfah, luthfi, dan fachri 
  3. menghirup udara pertamakali di demak, hari kamis 13 januari 1994 
  4. anak pertaman dari 5 bersaudara 
  5. galak, cerewet, suka uring uringan 
  6. tidak suka dengan buah duren dan kelengkeng 
  7. golongan darah B 
  8. nggak  suka di bilang gendut, walaupun kenyataanya begitu :)
  9. suka banget nonton drama, terutama drama korea  hahha bisa sampe nangis nangis.
  10. pengemar setia detective conan dan sherlock holmes.
  11. nggak pernah sukses bikin kue, tapi nggak pernah kapok nyoba 
  12. suka masak, suka banget malah 
  13. hobi traveling dan foto foto dan tidur           
  14. kalo lagi ada masalah pelarian e bersih bersih rumah,
  15. pemabok, nggak bisa naik mobil ber AC, apalagi bis, behhhhhh
  16. suka laut, tapi nggak bisa berenang
  17. kalo mau itu ya itu, walapun harus jungkil balik y harus itu 
  18. buta jalan, jangan tanya berapa kali aku keasar, tapi hebatnya aku selalu bisa pulang dengan selamat sampai hari ini tentunya 
  19. insomnia, buka karena penyakit cuma emng suka aja melek malem sampe pagi, 
  20. modal nekat,
  21. punya cowok satu  yang cueknya minta di ampuni, ampun banget kadang heran  kok bisa aku klepek klepek 
  22. memiliki sahabat yag selalu bijakasana Maftuchah, luluk, ainie , naila peluk cuim untuk kalian , dan juga sahabat yang selalu bisa bikin aku ketawa dan bahagia  dalam apaun situasinya "Gedang Goreng Genaration" love you guys...:*


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*