Pages

my skripssweet #1

kali ini aku mau cerita tentang perjalnan skripsiku wahaha#sok banget yah 

         oke di mulai dengen bimbingan dengan dosen kriptografi kesayanganku, jangan di salah artikan lho ya, dosenku yang ini itu baik banget jadine aku seneng aja mondar mandir ke ruanganya kalo galak mah liat aja ogah, kenapa aku nggak langsung nemuin dosen pembimbingku karena 

  1. aku belum tahu dosen pembingku  kayak gimana, tapi menurut rumor yang beredar katanya sih orange susah, susah acc #duhdek piye nasibku 
  2. aku masih belum mantep dengan topikku jadine ya curhat curhat dulu lah sama yang kiranya berpengalaman 
well setalah curhat akhirnya aku dapat pencerahan, kayak e cerah banget malah jadi semangat, saat ini ngak tahu besok 

             ternyata lagi banyak temen temenku yang semangat banget buat skripsi wakak semangat temen temen, ada yang wajahnya sumpringah karena acc, ada yang wajahnya pucet kayak habis ketemu kuntil anak ada yang biasa biasa aja seolah masa bodo, ada yang galau karena topiknya di tolak. dan aku ikut kategori yang mana??? kayaknya semuanya deh tergantung di sebelah siapa aku


            kata si risqo kalo kita udah masuk ruang dosen mah lupa segalanya, lupa utang, lupa saudara, lupa keluarga bahkan pacar aja lupa wakaka  yang di nget cuma dosbing, wahhh the power of dobing memang mengalahkan segalanya. oke kita saling membantu dan menguatkan mental semua akan indah pada waktunya, insyaallah semua perjuanagn kita akan ada hasilnya suatu saat nanti 

oh y hari ini ngak jadi bimbingan soalnya dosenya ngilang dan jawabane nggak tahu kenapa, mungkin dosbingku lagi galau  padahal aku udah dateng dari jam 9 




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*