Pages

KKL Surabaya - Bali

assalamualaikum :D
jawab salam hukumnya wajib lho!!!


ye ye akhirnya liburan juga
antara bahagia karena punya alasan buat ngelupain sejenak tentang skripsi gua, tapi disisi lain gua juga sedih tahu kenapa ??? aku gak tahan kalo suruh naik bis, ya mau di bilang katrok ya silahkan memang begitu adanya. baru ngebayangin aja rasanya udah mau mutah, mutah beneran, mungkin gua kena phobia sama bus kali yah ??

tiap naik bus rasanya udah kayak mati suri #astagfirullah, bukan berrati gua udah pernah mati suri sebelumnya hehehe, dan ternyata temen temenku juga teler semua hahah kita emang kompak gais :*
tapi alhamdulillahnya kalo udah nginjek tanah kita sehat walafiat, hehe 

pantai kute
musium Bajra Sandhi
asrama haji Surabaya




tanah Lot
kute

pulau kura kura
















sayang banget sama kalian Gedang Goreng

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*