Pages

my skripsweet # ACC Topik

assalamualaikum ukhti :D
alhamdulillah segala puji bagi Allah Tuhan pencipta alam dan segala isinya

mau curhat dikit ahh tentang perjuangan skripsiku, well akhirnya topik- ku di ACC juga. ngak segampang yang kalian kira sebelum di acc aku udah mondar mandir nyariin Mr. no one 2 kali gua  ngajuin masalah  dengan menggunkan metode yang bapak e Minta tapi gagal akhirnya dengan segala keberanian yang gua punya, keberanian yang tersisa buat ngadepin bapak e sih sebener nya gua keetmu sama Mr.no One tanpa bawa apa apa curhat gitu sih ceritnya, modal nekat 

well setelah curhat sama bapaknya dapet apa???
gak dapet apa apa, tambah stres malahan iya !!!! bingung tanpa arah
di depan runag dosen kenalan sama kakak tingkat yang nasibnya juga sama ngenesnya :(  tapi mas  e baik nyemangatin gua gitu hahah cakep pula

fakum seminggu buat refresing akhirnya nemu masalah, tapi masalahnya simple banget :( bodo ahh ketemu aja, kali aja bapaknya hari ini lagi baik hati

dan kalian tau apa yang terjadi ??? bapaknya setuju sama masalah yang gua  angkat buat skripsi wow wow wow tau gitu dari dulu gua  ajuin cuma objeknya aja suruh ganti PNPM

alhamdulillah bahagia banget rasasne, pokoknya bahagia banget dehhh!!!!!!!
semangat harus selese tepat waktu !!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar ANda... *_*